Karekter Tokoh Pemain Twilight - Beraking Dawn





  Karakter Para Pemeran dalam Film Twilight Saga:


Tokoh Bella Swan dalam Film Twilight Saga

Bella Swam di ubah menjadi vampir saat usia 18 tahun
Nama lengkap Bella di novel Twilight Saga yang merupakan tokoh utama; bernama lengkap Isabella “Bella" Marie Swan. Dia bersifat tidak suka dengan keramaian, gag suka banyak bicara seperti wanita remaja pada umumnya. Dia merasa tidak mempunyai keseimbangan diri, ia sering celaka hanya karena kecerobohannya sendiri. Bella remaja yang simple, sederhana bisa di lihat dia tidak suka ulangtahunnya di rayakan. Bella pindah ke Forks, Washington, memilih tinggal bersama ayahnya, dari pada tinggal bersama ibunya yang segera menikah lagi, di kota Phoenix, Arizona. Kedua orang tuanya bercerai.
Sebenarnya Bella cantik, dan banyak yang neksir kepadanya, seperti: Mike Newton, Eric, temannya, namun ia sama sekali tidak tertarik dengan mereka. Justrul keanehan Bella lebih tertari kepada sosok laki-laki misterius, yang berwajah pucat dan dinggin yang selalu bersama keluarganya, Cullen. Bella tidak peduli seberapa berat rintangan dan masalah yang harus ia hadapi, yang terpenting untuknya ialah, ia bersama Edward. Di mata Edward Bella wanita yang kuat dan berbeda dari yang lain. Ia merupakan sat-satunya orang yang tidak bisa ia baca pikirannya. Bella berubah menjadi vampir setelah melahirkan anak perempuan “Renesmee”, Bella mempunyai kekuatan tidak bisa di sakiti oleh volturi.

Tokoh Edward Cullen dalam Film Twilight Saga

Edward Cullen, di ubah menjadi vampir saat usai 17 tahun
Nama lengkap Edward dalam seri The Twillight Saga adalah Edward Anthony Masen, ia lahir 20 Juni, 1901, di kota Chicago, Illinois. Ia merupakan vampir ciptaan Carlisle Cullen, Carlisle merubahnya karena desakan oleh ibu Edward sendiri, Elizabeth, karena tidak tega melihat Edware tersiksa sakit akibat wabah Flu Spanyol. Dalam keadaan Edward menjadi vampir, ia memiliki kemampuan menjadi pelari/gerak tercepat, dan dapat membaca pikiran orang lain, terkecuali untuk Bella Swan. Edward di ubah Carlisle menjadi vampir saat usia 17 tahun, dan dia abadi selamanya berfisik umur 17 tahun.
Edward merupakan sosok laki-laki yang setia, dan tidak mudah terpesona dengan wanita, hingga ia rela menunggu puluhan tahun hanya untuk menunggu hadirnya Bella. Bella menjadi kekasih pertama dan terakhirnya. Ia rela berbust apa saja yang terpenting Bella bahagia!! Tempat berburu favoritnya bersama keluarga Cullen adalah singa gunung.

Tokoh Jacob Black dalam Film Twilight Saga

Jacob Black dalam cerita Twilight Saga, merupakan lelaki yang baik dan berjiwa kepemimpinan, dan setia kawan. Jacob Black berasal dari suku Quileute, yang juga terpilih menjadi shape-shifter. Jacob menjalani perubahan menjadi wolf/serigala saat di novel New Moon, dan saat sedang dekat dengan Bella, dan akhirnya ia harus rela menjauhi Bella, karena takut Bell shock dan jijik padanya. 
Ia dan kawanan serigala yang merupakan terpilih menjadi serigala, berkewajiban menjaga 
para suku Quileute dari ancaman vampir, dan makhluk lainnya yang membahayakan.
Jacob sangat benci dengan Edward karena Bella lebih memilih Edward daripada dirinya. 
Jacob terlibat cinta segitiga dengan Bella-Edward. Ia suka dengan Bella, selain itu karena Bella adalah sahabat kecilnya yang baik. Meskipun seberapa besar ia berusaha untuk meyakinkan Bella,
 bahwa ia lebih baik dari pada Edward, sebagai vampir, namun usahanya sia-sia,
 karena cinta Bella kepada Edward lebih besar dan dalam. 
Jacob sedih dan marah saat melihat Bella menderita saat hamil, 
dan hampir mati. Namun, Jacob lega dan bahagia saat melihat anak Bella, Renesmee. 
Jacob melihat dari mata Renesmee, dan menerawang ke masa depan bahwa
 Renesmee akan menjadi kekesaihnya.

Tokoh Carlisle Cullen dalam Film Twilight Saga

Carlisle Cullen, di ubah menjadi vampir saat berusia 23 tahun
Tokoh Carlisle Cullen dalam seri Twilight merupakan lelaki yang baik dan bijaksana. Carlisle Cullen berubah menjadi vampir saat berumur 23 tahun. Carlisle berubah menjadi vampir saat tragedi pergolakan agama, di London tahun 1640. Carlisle mengasingkan diri saat transformasinya berubah menjadi vampir. Ia berlatih selama 300 tahun lebih untuk dapat menahan aroma bau darah manusia, ia menggantikan makan dan minum darah hewan rusa. Karena ia menyadari dirinya hidup abadi maka, ia berniat untuk mengabdikan dirinya untuk menolong manusia, maka ia menjadi seorang dokter yang handal dan terkenal di Forks.
Carlisle Cullen setelah menjadi vampir hidup dengan kekasihnya Esme, dan mempunyai anak angkat; Edward, Rosalie, Emmett, Alice, dan Jasper. Ia dan keluarga Cullen hidup bahagia dan merupakan vampir pemakan bukan manusia. Keluarga Cullen sering berpindah tempat, agar manusia tidak curiga akan keberadaannya yang tidak menua.

Tokoh Esme Cullen dalam Film Twilight Saga

Esme Cullen, di ubah menjadi vampir saat berusia 26 tahun
Tokoh Esme Cullen, yang merupakan isteri Carlisle Cullen, merupakan sosok ibu yang baik, ramah, perhatian, dan sayang kepada anak-anaknya. Esme juga menyayangi Bella. Esmebeubah menjadi vampir saat ia mencoba bunuh diri, dengan melompat dari tebing, ia trauma karena kehilangan bayi, anak tercintanya. Esme sangat setia mendampingi Carlisle.

Tokoh Rosalie Hale/ Rosalie Cullen dalam Film Twilight Saga

Rosalie Cullen, di ubah menjadi vampir saat berusia 18 tahun
Rosalie merupakan vampir tercantik yang di keluarga Cullen, namun mempunyai sifat yang jutek, dingin, dan tidak mudah senyum. Sifat buruk Rosalie karena kenangan di masa lalunya yang menyakitkan. 
Semasa Rosalie menjadi manusia, ia merupakan wanita tercantik di kota, dan merupakan anak keluarga menengah ke atas, ayahnya pemimpin bank terbesar. Apapun yang di inginkan selalu terpenuhi. 
Rosalie menyukai seorang lelaki, Royce King Jr. Karena berkat kecantikannya, sangat mudah untuknya memikat hati Royce King Jr, dan mereka pun bertunangan, hidup Rosalie sangat bahagia. 
Rosalie sangat mendambakan dan senang dengan seorang anak.

Namun semua itu hancur menyakitkan, tunangan tercintanya Royce King Jr memperkosanya bergerombolan bersama dengan teman-temannya saat mabuk di tengah jalan, dan mereka mencampakkan, meninggalkan Rosalie sekarat di tengah jalan, saat malam hari. Kemudian ia ditemuka Carlisle, dan di ubah menjadi vampir. Rosalie merupakan orang ketiga yang diubah Carlisle, setelah Edward dan Esme. 
Semula Carlisle berniat untuk menjodohkan Rosalie dengan Edward, namun Edwar tidak menyukainya.
Sifat Rosalie yang benci kepada Bella hanya semata-mata iri kepada Bella karena menganggap Bella bodoh, mengapa dia tidak memanfaatkan hidupnua sebagai manusia untuk bersenang-senang, dan hidup sebagai manusia saja, yang tentu jika sebagai manusia ia dapat mempunyai anak.Kebencian Rosalie kepada Bella, hilang setelah dapat merasakan menimang bayi, Renesmee. Kendaraan pribadinya adalah BMW M3 convertible Merah.

Tokoh Emmett Hale/ Emmett Cullen dalam Film Twilight Saga 

Emmett Cullen yang menjadi pasangan Rosalie ini merupakan orang ke empat yang diubah oleh Carlisle untuk menjadi vampir. Emmett memiliki postur tubuh yang tinggi, tegap, dan merupakan vampir terkuat di keluarga Cullen, meskipun begitu Emmett juga merupakan vampir yang ceroboh. Karakter Emmett adalah easy-going dan humoris. Makanan buruan kesukaanya adalah beruang grizzly.
Emmett di selamatkan oleh Rosalie saat ia diserang oleh beruang. Emmett terluka dan tersiksa oleh sakitnya, lalu Rosalie membawa Emmett ke rumah, dan Carlisle mengubahnya menjadi vampir, dan menjadi kekeasih Rosalie. Mobil pribadi Emmett adalah mobil jeep.

Tokoh Alice Cullen dalam Film Twilight Saga

Alice Cullen, di ubah menjadi vampir saat berusia 18 tahun
Tokoh Alice dalam novel Twilight Saga mempunyai sifat periang, gesyit, dan baik hati. Poetur tubuhnya mungil, namun mempunyai kemampuan yang luar biasa, yaitu dapat menerawang dan melihat masa depan orang yang ia inginkan, dia hanya perlu berkonsentrasi, kemampuan Alice tersebaut sangat bermanfaat untuk membantu keluarga Cullen, jika sedang dalam bahaya, misalnya saja ancaman dari Volturi. Meskipun, penglihatannya bersifat eksak, dapat berubah-ubah, sesuai pada waktu ia menerawang masa depan seseorang yang bersangkutan.Hanya saja ia tidak dapat menerawang dan ingat akan masa lalunya. Suara Alice nyaring seperti lonceng, namun menyenangkan.
 Di antara keluarga Cullen, Alice lah yang paling dekat dan perhatian kepada Bella. 
Alice paling senang memberi kejutan kepada Bella, 
dan Alice lah yang selalu memilihkan Bella baju dan gaun , serta memake-up Bella,
 karena Alice suka dengan shopping, fashion, dan kecantikan.

Nama lengkap Alice adalah Mary Alice Brandon, meskipun Alice sosok yang ceria, namun ia mempunyai masa lalu yang kelam sebelum bertemu dengan keluarga Cullen. Alice menjadi vampir bukan ciptaan Carlisle. Alice merupakan korban dari pemburuan vampir yang jahat, ia menjadi korban pemburuan kelompok vampir James, (vampir yang di bunuh oleh Edward, karena memburu Bella di seri Twilight Saga seri pertama). Ia bergabung dengan keluarga Cullen bersama kekasihnya Jasper, 
yang bertemu di daerah selatan Amerika, saat berada di bar. Alice bertemu dengan keluarga Cullen, 
berkat menerawang ke penglihatan masa depan dirinya.

Tokoh Jasper Cullen dalam Film Twilight Saga

Emmett Cullen, di ubah menjadi vampir saat berusia 20 tahun
Jasper Cullen merupakan satu-satunya anggota keluarga Cullen, yang susah untuk melatih akan aroma bau darah, karena kenangannya yang buruk akan masa lalu yang menyebabkan ia menjadi seorang vampir.Meskipun begitu ia merupakan vampir yang lebih banyak mempunyai pengalaman dalam hal berperang, karena itu Jasper paling pandai dalam menyusun strategi dalam berperang, kelebihannya yang lain adalah ia dapat mengendalikan emosi para pasukan saat berperang. 
Semua itu karena semasa hidupnya menjadi manusia, Jasper adalah seorang tentara yang handal.
 Hingga akhirnya di ia bertemu dengan tiga wanita cantik, seperti bidadari yang ternyata adalah manusia vampir, dan akhirnya Jasper di gigit oleh salah satu wanita vampir tersebut, wanita itu adalah Maria. 
Hingga akhirnya Jasper kalah dalam suatu pertempuran, 
karena kemampuannya dapat membaca emosi kesedihan para korban, 
Jasper menjadi frustasi dan sedikit depresi. .
Salah satu pertempuran menyebabkan wajahnya sedikit rusak karena bekas luka, namun jika di liat oleh manusia, seperti Bella, wajah Jasper bersih, bekas luka itu tidak terlihat Di waktu jasper mengalami depresi ia pergi ke suatu Bar di selatan Amerika dan bertemu Alice. Jasper sama dengan Alice, menjadi vampir bukan dari hasil ciptaan Carlisle, namun ia bergabung dengan keluarga Cullen bersama Alice, yang akhirnya menjadi pasangan kekasih, juga di sebabkan karena banyak pengalaman dan kebiasaan yang di rasa sama, membuat mereka lebih dekat dan saling mencintai.

Tokoh Renesmee Cullen dalam Film Twilight Saga

Renesmee Cullen adalah anak biologis Bella dan Edward. Karena saat mengandung Renesmee Cullen, Bella masih menjadi manusia. Sehingga Renesmee Cullen menjadi anak setengah manusia dan setengah vampir, namun tidak berbahaya, ia tetap menjadi anak yang baik dan pintar. Rosalie Cullen sangat memanjakannya. Kulit Renesmee Cullen sangat putih dan sekeras kulit vampir, meski giginya mirip vampir, tajam, namun tidak beracun. Detak jantungnya seperti Jacob, cepat. Renesmee Cullen memiliki warna pipi yang sering memerah, merah merona karena aliran darah yang segar, seperti Bella saat menjadi manusia. Renesmee Cullen dapat di sebut sebagai vampir hibrida.

0 komentar:

Poskan Komentar

Download Games for PC


BlackBerry 8520 Unlocked
Ada kesalahan di dalam gadget ini