Sinopsis Breaking Dawn Part 1


Sinopsis Breaking Dawn 1 - Twilight Saga



Waahh, di seri terakhir The Twilight Saga, yaitu Breaking Dawn novelnya sendiri tebel banget, maka nya saat di buat film di bagi menjadi 2 part.. yaa mungkin biar lebih detail dan ceritanya lebih menghayati, ehee.. kaiak film harry potter gitu, seri terakhirnya kan juga di buat 2 part biar memuaskan para pecinta film.
di novel Breaking Dawn karya Stephenie Mayer ini menggunakan sudut pandang Jacob dan Bella, jadi lebih seru, karena kita bisa tahu apa yang di pikirkan oleh Jacob kepada Bella dan keluarga Cullen, yang memeng semua cool-cool banget, ehee.. 
Yang pada seri Twilight seri sebelumnya gag ada.
Ok karena di film Breaking Dawn di buat menjadi 2 part, maka biar gag panjang dan sedikit jelas sinopsis breaking dawn ini juga aku buat menjadi 2, eemmm biar gag kepanjangan juga enak bacanya, ehee
Cerita Sinopsis Breaking Dawn di mulai dengan romantis.
 Keluarga Cullen sudah mendesain dan 
mempersiapkan pernikahan Bella, terutama Alice yang paling sibuk dengan make up, baju pengantin, dekorasi, dan perlangkapan-perlengkapan launnya. Tetapi yang jelas Alice sangat senang dengan keputusan Bella dan Edward untuk menikah. Justrul Bella cepat menikah, karena itu merupakan suatu persyaratan dari Edward jika Bella ingin menjadi mahluk immortal, vampir. Bella tidak ingin terjebak menjadi vampir lebih tua dirinya dari pada Edward. Mereka menikah setelah beberapa bulan setelah kelulusan. Di Rumah Edward yang memang rumahnya bak istana putih, dan di meriahkan dengan gemerlap lampu, pokoknya mewahlah..ehee..
Kedua orang tua Bella; Charlie Swan, ayah Bella dan Rene, ibu Bella juga datang untuk menghadiri pernikahan anak tercintanya.
Para tamu yang hadir adalah sebagian kecil teman Bella, seperti Jessica dan Mike Newton, dan tentunya adalah para vampir, dari teman dan keluarga Cullen, namun mereka tidak tampak seperti vampir. Salah satunya adalahh Irina, yang merupakan teman Edward yang juga pernah naksir Edward, tapi si Edward nya gag mau. Jadi Irina tampak kesal pada Edward mengapa dia lebih memilih bercinta dengan manusia! Irina juga tidak memberi ucapan selamat pada Edward
Di tengah pesta pernikahan mereka, Edward mengajak Bella untuk menemui Jacob, untuk yang terakhir sebelum mereka pergi bulan madu ke Rio de Janeiro. Di pembicaraan antara Bella dan Jacob, Jacob minta maaf karena terlambat datang dan memohon kepada Bella untuk tidak pergi bulan madu, 
karena itu akan sangat membahayakan Bella. Namun Bella tidak menghiraukannya. 
 
Dan teman sesama serigala Jacob memperingatkan, 
kalau Bella sampai mati itu bukan urusannya, semua sudah berakhir
Cerita di Breaking Dawn yang tambah seru setelah prosesi pernikahan selesai dan bahagia, Edward dan Bella meluncur terbang ke pulau Esme untuk berbulan madu, pulau esme ini hadiah dari oreng tua Edward, tapi yang buat kaget dan waaww, adalah di pulau esme ini tanpa ada satu orang pun penghuninya!! 
Pulau esme berada di tengah laut gituu.. so sweeeeetttt..

Tetapi masalah timbul setelah mereka tinggal beberapa hari di sana, Bella merasakan ada yang aneh dengan dirinya, nafsu makannya bertambah, menjadi mual-mual, dan perasakan sakit di perutnya. Edward yang habis pergi berenang, langsung menelpon Alice, meminta untuk membaca masa depan Bella, karena kalau Edward sendiri gag bisa membaca pikiran Bella, padahal jika orang lain yang di baca bisa,
 itulah yang membuat Edward sangat mengkhawatirkan Bella.

Alice dan Carlisle Cullen langsung menyuruh mereka pulang, agar Bella cepat mendapat perawatan. Ternyata benar Bella positif hamil, pertumbuhan kandungan Bella sangat cepat. Tiga bulan kandungan, perut Bella terlihat memar, hitam, dan besar. Bella semakin kurus, layu, dan pucat seluruh tubuh. Karena janin yang ia kandung terus tumbuh dengan cepat, dan selalu menendang perut Bella, belum lagi ia menyerap 
darah Bella, sehingga Bella kekurangan darah

Jacob yang mengetahuinya sangat marah pada Edward karena membuat Bella merana, Jacob sedih melihat Bella tersiksa oleh makhluk kecil di perut Bella, yang akan menjadi bayi setengah manusia dan setengah vampir, bayi itu akan menjadi bayi yang abadi.

Bella menyiapkan nama untuk calon bayinya: jika bayi itu laki-laki akan di beri nama "E.J" singkatan "Edward dan Jacob" dan jika bayi itu perempuan akan di beri nama "Renesme" gabungan dari nama kedua ibu mereka "Rene dan Esme".

Kondisi Bella setiap harinya semakin parah.
Setiap harinya Bella harus minum darah untuk dapat memenuhi asupan darah janin dan dirinya. Jacob ingin muntah setiap melihat Bella meminum berkantong-kantong darah. Di lain sisi Leah, Seth, dan kawanan serigala marah dan berkumpul, untuk merencanakan membunuh janin Bella sebelum lahir, karena akan membahayakan umat manusia. Jacob meminta teman-temannya untuk membatalkannya, karena Edward menjamin, bahwa bayi tersebut tidak akan membahayakan manusia.

Cerita di Breaking Dawn, akhirnya menceritakan penderitaan Bella segera berakhir saat Bella melahirkan. Namun peristiwa saat Bella melahirkan, merupakaan moment penderitaan Bella yang paling sakit, karena Bella sudah tidak mempunyai tenaga dan kekurangan banyak darah di tubuhnya. Karena bayi yang di kandungnya adalah bayi setengah vampir, yaa jadi proses kelahirannya juga ngeriiiii coyy.. bayi tersebut ingin lahir dengan mandiri, ia mencari jalan keluar sendiri dari dalam perut Bella, yang membuat Bella menjerit-jerit kesakitan dan banyak mengeluarkan darah.
 Kejadian itu membuat Edward putus asa karena Carlisle sudah pasrah. Akhirnya hanya beberapa detik nafas Bella tersisa, Edward menyobek perut Bella dengan cepat, untuk mengeluarkan Bayi yang ada di kandungannya yang terus menyakiti Bella dari dalam, hingga perut Bella memar luar dalam. Edward berhasil dan berbisik ke Bella, “Renesmee”. 
Bella sedikit tersenyum, dan tiba-tiba Bella tidak bernafas.

Edward shock dan panik. Rosalie yang memang sangat ingin mempunyai bayi, langsung menggendong Renesmee keluar, untuk di bersihkan dan memanjakannya. Jacob mendengar dari luar rumah bahwa Bella tidak bernafas, ia menangis dan sedih sedalam-dalamnya. Di luar wilayah rumah Edward, ada serigala yang mengawasi keadaan, dan langsung melaporkan bahwa Bella mati kepada Sam (pimpinan).

Di beberapa detik kemudian gerombolan serigala langsung siap menyerang rumah Edward, karena telah membunuh Bella. Namun apa yang terjadi????!!!
 
 Jacob justrul melarang teman-temannya! Dan menyuruh untuk membatalkan niat penyerangan tersebut !! Why?? Wah penasaran kan apa yang menyebabkan Jacob begitu????kelanjutan cerita sinopsis Breaking Dawn 1 dan bagimana dengan ancaman Volturi kepada keluarga Cullen... wahh pasti seruu banget dan bisa lebih merasakan menegangkan kalau kalian membaca novelnya sendiri,,ehee..Buruan Beli novel Breaking Dawn, jangan ampek nyesel di kemudian hari,,,ehhee
Sinopsis Breaking Dawn Part 1

2 komentar:

Cara Membesarkan Alat Vital mengatakan...

terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang sinopsis breaking dawn 1... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

Cho cho Late mengatakan...

terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang sinopsis breaking dawn 1...

Poskan Komentar

Download Games for PC


BlackBerry 8520 Unlocked
Ada kesalahan di dalam gadget ini