Sinopsis Breaking Dawn Part 2


Sinopsis Breaking Dawn 2 - Twilight Saga


Di sinopsis Breaking Dawn 1sudah aku ceritakan dengan seru, asik, dan panjang lebar,,tetapi di sinopsis breaking Dawn 2 ini tentu lebih seruuu dan menegagkan. Menurutku cerita di breaking dawn 2 ini merupakan klimaks dari cerita
seri Twilight Saga, karena cerita di Breaking Dawn part 2 ini melibatkan semua tokoh dan golongan, baik dari keluarga Cullen, sekelompok serigala, keluarga Volturi, dan bahkan beberapa kelompok vampir di berbagai daerah karena ingin membantu Keluarga Cullen dalam menyelamatkan Renesme dan kelangsungan hidup keluarga Cullen.

Novel Breaking Dawn dengan ketebalan 768 halaman ini, memang terasa “waww” malesnya apa lagi yang memang gag hobi mbaca, tapi aku jamin deh, kalau kalian udah mbaca beberapa lembar aja, pasti ketagihann,,ehee,, atau bisa juga sih yang gag punya waktu buat mbaca, tinggal beli dan tonton sepuasnya film Breaking Dawn
Sinopsis Breaking Dawn 2 di mulai dari setelah kelahiran Renesmee dari perut Bella, dan Bella tidak bernafas. Edward panik melihat Bella tidak bernafas dan badan Bella menjadi dingin, seperti mati. Edward langsung menggigit seluruh badan Bella dengan tetesan air mata,,,ohhh..so ssweettt... Edward yang sangat mencintai Bella, cinta yang sudah ia tunggu selama ratusan tahun itu kini terbaring tak bernafas di depannya. Gigitan Edward yang beracun tersebut, langsung menjalar ke seluruh aliran darah tubuh Bella. Racun gigitan Edward membakar, panas seluruh tubuh Bella. Di saat Bella tidak sadarkan diri, Bella melihat kenangan-kenangan dirinya Bersama Edward dan keluarganya. Semua anggota Cullen menunggu Bella dengan sedih.

Setelah melihat Bella tidak bernafas lagi, Jacob berjalan menuju Renesmee ingin melampiaskan kesedihan dan kemarahan. Namun, dari jauh Jacob melihat dari sorot mata Renesmee akan masa depan dirinya dengan Renesmee yang cantik, mereka berdua menjadi kelak akan kekasih.


Jacob tersenyum, dan segera berlari menuju teman-teman srigala, meminta untuk menghentikan niat penyerangan kepada keluarga Cullen. Karena anak Bella, Renesmee benar-idak benar tidak akan membahayakan manusia, Jacob tidak mengatakan akan apa yang ia lihat dari mata Renesmee. Dan semua teman Jacob setuju.

Beberapa jam kemudian tubuh keriput, kering, dan layu yang berbaring di samping Edward itu, sedikit demi sedikit membaik, tubuh Bella seolah seperti balon yang mengembang dan seperti bunga mawar yang habis di siram, menjadi segar dan tampak muda lagi. Bella membuka matanya dengan mata merah.

Semua keluarga Cullen menyayangi Renesmee, ia lucu, cantik dan cerdas. Irina, vampir teman Edward yang ia buat patah hati, melihat Renesmee dan langsung melaporkan kepada Volturi, pimpinan dan semua vampir tunduk dengan hukum Volturi. Keluarga Edward berusaha untuk mencegahnya, namun terlambat. Keluarga Volturi yang mendengar bahwa Edward melanggar peraturan, mereka langsung marah. Irina dan Volturi mengganggap bahwa Renesmee merupakan bayi immortal. Peraturan dalam hukum vampir, anak immortal harus segera dimusnahkan, karena membahayakan kelangsungan hidup para vampir.

Wahh, sinopsis Breaking Dawn seru kan??ehee..Dalam waktu 30 hari keluarga Volturi berencana untuk mendatangi keluarga Cullen, dengan tujuan untuk mengadili dan menghukumnya. Dengan kemampua penglihatannya, Alice menerawang rencana Volturi. Keluarga Cullen merencanakan misi untuk membuat pasukan Volturi menyadari, bahwa Renesmee merupakan anak biologis dari Edward dan Bella dan bukan anak immortal seperti yang mereka kira.

Dalam waktu 30 hari, keluarga Cullen banyak mencari informasi tentang bayi immortal. Carlisle Cullen dan anggota Cullen berusaha menghubungi dan mengumpulkan teman-temannya dari seluruh berbagai daerah, untuk meminta bantuan untuk meyakinkan Volturi bahwa Renesmee bukan bayi immortal yang berbahaya. Karena kebiasaan hidup vampir yang berpindah-pindah, membuat keluarga Cullen kesusahan, namun mereka pantang menyerah.

Dengan ke gigihan keluarga Cullen mereka akhirnya dapat mengumpulkan beberapa kelompok vampir. Seperti:
 Kelompok Denali yang terdiri dari Eleazar, Carmen, Tanya, Kate.  Kelompok Nomaden Peter, Garret, Charlotte, Randall, Marry  Kelompok Irlandia dengan anggota Liam, Maggie Siobhan, dan, Linaa  Kelompok Mesir Amun, Benjamin Kebi, dan Tia  Vampir penyendiri: Alistair, yang datang dari Inggris  Kelompok Amazon dengan anggota Senna, Kachiri, dan Zafrina.
Mereka semua datang untuk membantu keluarga Cullen, mereka semua akan bersaksi kepada keluarga volturi bahwa Renesmee bukan anak immortal.
Sekumpulan Serigala suku Quillette juga turut serta membantu, mereka sekalian untuk memastikan dan menjaga ketentraman dan keamanan warganya dari batas wilayah perjanjian.

Akhirnya hari kedatangan Volturi pun tiba. Wuuuiihhh,, aku bisa bayangin kalau suasananya menjadai sangat sepiii, karena suasana ketegangan yang menyelimuti setiap para vampir oleh munculnya keluarga Volturi. Mekipun pasukan anggota Volturi lebih sedikit, namun mereka semua mempunyai kemampuan yang hebat. Misalnya saja dapat meyakiti bahkan membunuh hanya dengan melihat tatapan saja, Jane (dalam film Twilight di perankan oleh Dakota Fanning).

Akhirnya diskusi panas terjadi antara para saksi yang mendukung Edward dengan keluarga Volturi. Keluarga Volturi tidak mau kalah hanya dengan perang mulut saja, mereka mencoba untuk menyakiti Bella, namun selalu gagal. Ternyata setelah menjadi vampir, Bella mempunyai kemampuan pertahanan yang kuat, Bella dapat melindungi membentuk perisai pertahanan kepada semua yang ada di sekitarnya, terutama Renesmee dan keluarganya.

Bukan hanya itu perlawanan Volturi semakin tidak berarti berkat kemampuan Renesmee, yang dapat mentransfer pemikirannya kepada orang lain. Sungguh bakat yang luar biasa untuk vampir!!. Akhirnya pasukan Volturi mengaku kalah dan membiarkan Renesmee hidup. Kekalahan Volturi di nilai sangat memalukan... ehee namanya yang kuat kan tidak selamanya menangkan?? Makannya kita tidak boleh sombong dan ingin menang sendiri teman-teman,,ehee..

Semua serangan yang di luncurkan Volturi tidak berdaya sama sekali, karena semua efek dapat di halau oleh perisai perlindungan Bella, apalagi karena Bella merupakan vampir baru, kekuatannya masih sangat besar,, waaahhhh seruu abisss kan?? Dan merupakan ide cerita yang luar biasaaaa__ ^o^


Bagi yang masih belum puas dengan Sinopsis Breaking Dawn karya ku, kalian bisa langsung aja miliki novelnya dan baca sepuasnya, jangan sampai lewatkan hal-hal detail yang asik di cerita Breaking Dawn yang di gemari oleh puluhan juta orang di dunia, karena ceritanya yang menakjubkan ...
Sinopsis Breaking Dawn 2

23 komentar:

Akasuna Dinar mengatakan...

woow Keren ..
Jadi gak sabar pengen nonton film'nya .. ^^

Unknown mengatakan...

wow keren film nya mampir balik ya gan

http://newarticl3.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

pasti seru banget ya ^_^

Anonim mengatakan...

cooL..

Unknown mengatakan...

kereennnn,,,

Anonim mengatakan...

filmnya lebih seruuuuuuuuuuuuuuuu,,,,,,

sharyfussy mengatakan...

pngn nonton cpet*.. :D

Aswi Malik Sholikhah mengatakan...

iyaa.. buruan nonton seru banget lho..
semenjak peluncuran di bioskop, sudah ribuan orang berbondong-bondong nonton..jangan sampai kalian ketinggalan..film romantis dan menegagkan.

Anonim mengatakan...

Film nya sungguh luar biasa, gak bakalan ada bosen2nya bwt nonton film ini walaupun berkali2

Anonim mengatakan...

ceritana kurang puass,,,

iithaa son cherii,,,

Anonim mengatakan...

Ending yang kurang bagus, ternyata semua cuma bayangan,. Angka 1-10 aq ksih 6 deh,.

Unknown mengatakan...

Pengen novelnya dong

Unknown mengatakan...

mantap...!!!

Unknown mengatakan...

pengen liat lgi...:D

Just Ihwan mengatakan...

copas boleh ya...

Unknown mengatakan...

cara download film.a gmna ??

Unknown mengatakan...

Dimana ada jual novel nya yaa??
Klau ada yg tau,, tlng sms k'nmr ini yaa 085247231426 atau BBM aja k' 2884283B
Please bgt..!!!

Aswi Malik Sholikhah mengatakan...

lha km rmhnya di daerah mana @Dea Amiyanti?? kebetulan saya jogja, jadi di shopping banyak yg jual novel

Aswi Malik Sholikhah mengatakan...

@just ihwan ..silakan jika bermanfaat,, tapi jangan lupakan sertakan alamat blog ini jika mau copas :)..makasih

Unknown mengatakan...

wow

Anonim mengatakan...

mbak aswi bisa bantu cari novelnya buat aq ga?? dr twilight saga I sampai yg terakhir. info aq hrganya ya... ni pin aq 3140d06c. aq d medan mbak aswi. aq tggu kbrnya ya...tq b4 ya mbak.

Anonim mengatakan...

mbak aswi bisa bantu aq ga cari novelnya, dr twilight saga I sampai terakhir. aq d medan mbak, ntar soal hrganya kabari aq via bb aja ni pin aq 3149d06c. aq tggu kbr baiknya ya mbak. tq b4 ya mbak atas bantuannya.

IndoMovie mengatakan...

yang mw nonton online disini kaka

http://indomovie.us/blog/the-twilight-saga-breaking-dawn-part-2-2012.html

Posting Komentar

Download Games for PC


BlackBerry 8520 Unlocked